DailyMotion

Type here to find......

Sunday, June 21, 2015

Seperti apa rasanya sekolah di kedokteran hewan Episode 1

Image result for Dokter hewan


Salam untuk para readers :D

Hai perkenalkan saya Deny Hairurrozikin sebut saja Denvet :D Saya adalah mahasiswa di salah satu universitas di Indonesia ( Universitas Brawijaya ) Saya seseorang yang menempuh Program Pendidikan Dokter Hewan di Univeritas tersebut di Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Brawijaya.

Fakta Unik tentang hewan 
Anaconda
Untuk kebanyakan spesies hewan, jantan dewasa umumnya berukuran lebih besar dari betina.Namun hal ini tidak berlaku untuk anaconda. Anaconda betina memiliki ukuran 3 – 5 kali lebih besar dari yang jantan.
LANJUT..
Tentunya teman-teman sudah tahu apa pekerjaan dokter hewan. Sebelum saya masuk ke kampus saya, saya memahami bahwa ketika saya masuk dokter hewan maka saya akan menjadi seseorang yang akan menyembuhkan penyakit yang terdapat pada hewan. Hewan itu bisa termasuk sapi, kucing anjing dan burung. Lalu apa kerennya ?
Ketika saya masuk di tahun 2012 ke kampus Kedokteran hewan. Saya mulai mempelajari tentang imu dasar yang menjelaskan tentang hewan itu sendiri misalnya tentang penyusun tubuh hewan, cara kerja tubuh hewan, dan tingkah laku hewan dan informasi  berkaitan tentang bagaimana hewan tersebut dapat dimanfaatkan oleh manusia dan cara menghindari beberapa hal negatif dari hewan yang dapat menganggu manusia seperti penyakit.
Info unik
Berikut merupakan perkiraan gaji yang kamu dapatkan menurut gaji.com jika kamu lulus menjadi seorang dokter hewan yang mempunyai pengalaman kerja 0 tahun.

to be continued
see you next week :D



No comments:

Post a Comment

Ads