DailyMotion

Type here to find......

Wednesday, February 11, 2015

WOW Sudah Ada TAXI di SUMBAWA !!

Sumbawa TAXI Siap Beroperasi Layani Masyarakat

sumbawa taxiSumbawa, PSnews – Masyarakat Sumbawa Besar dan sekitarnya akan merasakan layanan angkutan transportasi jenis taxi. Taxi yang berada di bawah naungan Rangga Taxi tersebut dilabeli Sumbawa Taxi. Keberadaan taxi bagi masyarakat Sumbawa sebenarnya tidak asing lagi. Tapi hal itu berlaku bagi mereka yang kerap bepergian ke ibu Kota Mataram atau luar NTB. Kehadiran Sumbawa Taxi di tengah-tengah masyarakat akan membantu pelayanan transportasi yang cepat dan tidak ribet.
Sebelum menginjakkan kakinya di Sumbawa Besar, manajemen Sumbawa Taxi telah melakukan survey mendalam untuk mengoperasikan sebanyak 15 unit Taxi yang mulai beroperasi per Senin tanggal 9 Februari 2015. Manajamen juga akan menambah jumlah taxi yang akan beroperasi sesuai dengan permintaan masyarakat dan perkembangan situasi di lapangan.
junaidi kasumOwner Sumbawa taxi, Junaidi Kasum, ditemui Minggu (08/02/2015) mengakui keberadaan taxinya di Sumbawa saat ini sudah menjadi kebutuhan dan solusi bagi mereka yang membutuhkan kendaraan jenis ini, khususnya kalangan masyarakat ekonomi menengah ke atas. Apalagi kini intensitas transportrasi udara di Sumbawa juga berkembang dengan baik dan akan menopang keberadaan sumbawa taxi nantinya.
Menurut Junaidi Kasum, Sumbawa Besar sebagai calon ibu kota Propinsi Pulau Sumbawa (PPS) selayaknya mendahulukan transportasinya, khususnya transportasi jenis taxi. Namun dari sisi bisnis untuk saat ini pihaknya tidak ingin terlalu berlebihan mendapatkan profit atau keuntungan. Upaya memperkenalkan dan melayani masyarakat, itulah yang menjadi fokus di awal ini. “Sekarang kita memperkenalkan dulu Sumbawa Taxi ke masyarakat,” ungkapnya.
Lebih penting dari hal tersebut, owner Sumbawa Taxi menyinggung agenda pariwisata Propinsi NTB yakni tambora menyapa dunia. Dalam agenda tersebut keberadaan sarana transportasi tentunya menjadi salah satu indikator keberhasilan untuk melayani para wisatawan khususnya yang berasal dari manca negara. Pihaknya berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang aman, nyaman, tepat waktu dan berkualitas.
Keberadaan Sumbawa taxi tambah pengusaha asal Taliwang tersebut, sekaligus menjawab bahwa sumber daya manusia Sumbawa tidak kalah dengan yang di Jawa maupun luar NTB.  (PSb)

No comments:

Post a Comment

Ads